Jumat, 02 Januari 2009

Biodata ASTY ANANTA


Nama Lengkap : Annastya Yuntya Eka Wardhani
Nama Famous : Asty Annanta
Tempat Tanggal Lahir : Semarang, 19 Juni 1984
Nama Ayah : H.Hendra.TW
Nama Ibu : Hj. Yuntianingrum A
Jumlah saudara : anak 1 dari 3 bersaudara
Berat : 48kg bisa kurang bisa lebih
Tinggi : 168cm
Ukuran baju : S
Ukuran celana : 27
Perancang : Jonny Danuarta & Ivan Gunawan
Warna : Hitam & Merah ( warna-warna pastel )
Binatang : ga nyangka asty ananta yang bermuka calm ini ternyata suka bgt sama binatang buaya dan hiu
eits walaupun ska binatang buaya dan hiu asty ini phobia banget sama badut. seperti yg udah saya lihat di acara me vs mom asty ananta ini lari terbirit-birit saat di beri hadiah kado oleh sang bunda.. utk informasi asty katanya bisa sampai semaput/pingsan kalo liat badut.
Penyanyi/Band : Glen Fredly & carlo saba
Olahraga : wall climbing


ALUMNUS :
- SD Badan Wakaf Semarang
- SMP 7 Semarang
- Kelas 1 & 2 di SMU 6 Semarang kelas 3 di SMA 6 Jakarta
- Universitas Dr.Moestopo ( komunikasi )

1 komentar:

  1. fansnya asti ya?
    berati rajin nonton antv dong kalo pagi2 :)

    BalasHapus